Sunday, May 27, 2012

Sekedar Tekad Baja

Sesaat setelah menemukan titik pergeseranku. Keinginan untuk mendapatkan hal yang indah terus terukir. Tak pelak oleh keraguan, menyaingi ombak pantai pandan didepan mataku ini. Tepat dua meter kedepan, merdu suara ombak. Membantu tekad yang rapuh menjadi kuat akan gempuran yang sejati. Kini tinggal menunggu satu hal lagi, berharap kartu as hati agar sempurnanya kartu king yang aku punya. Blackjack. Tapi, itu hanya batas mimpi yang tak bisa aku rengkuh untuk saat ini.



Sudah waktunya, aku beranjak ke tempat yang lebih menantang. Menunggu ramuan asamnya tantangan yangdiuji dengan kertas lakmus. Asa untuk menjadi netral dengan bantuan air. Menuju ke titik keseimbangan yang pas diangka tujuh. Kini tiba saat mencari bantuan topangan semangat dari orang terdekatku. Aku sudah ada di perantauan sekarang. Menjelma menjadi sosok yang menakutkan untuk masalah. 

Perjalanan panjang yang aku lalui setelah penemuan titik terpenting dalam hidup ini. Begitu menyenangkan bisa melewatinya hingga sampai ke tahap ini. Bagian yang sangat tidak ingin terlewatkan. Terdampar di daerah yang tak terbayangkan sebelumnya, Tapteng. Itulah daerah baruku. Membuatnya semua berubah menjadi putih berlian.

Perputaran sudut elevasi yang terlalu melenceng dari perkiraan berubah menjadi anugerah terindah. Dipundak ini tersemat "Siswa Matauli". Menjadi bagian civitas akademiknya merupakan sekuel terbaik dalam hidupku. Imajinasiku pun kalah dibuatnya. Benar-benar bersyukur akan hal yang kuterima saat ini. 

Rasa tak akan bosan untuk duduk dissekitar pantai Pandan. Mendengar serunya lagu coldplay dari pemutar musikku. Menambah seluruh kejelasan hidup ini. Menerima kenyataan kunci terbaikku ke gerbang keharuan tangis bahagia. Inilah nada yang membuat sukmaku melayang. Tapi, sebelum aku mencantumkannya ke dalam bog ini. Seseorang telah mencurinya dariku. Haha. 

Cpldplay - Fix You

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse
When the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

High up above or down below
When you too in love to let it go
If you never try you will never know
Just what your worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I..

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I..

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you.



Disinalah , tempat ini yan tak seberapa. Kekuatan yang mampu mengubah seluruhnya. Cara pandang, konsep pelajaran yang selalu ada perbedaan pendapatdariku. Seluruhnya, aku dirubah dari rongsokan menjadi permata indah. Bertemu seluruh pengantar mimpiku yaitu D'Night Nine  (Akan ada kisahnya). Perubahan akan perjalanan yang tak terpikirkan. Mengalir seperti air dari ketinggian yang mengesankan. Terjun kebawah dengan perjuangan. Semuanya indah. 

Oh ya, satu hal lagi yang terpenting. Aku sudah tertular Andromeda Virus. Haha. Mungkin dia kan tertawa ketika membaca rentetan cerita ini. Haha. Sungguh berbahaya ketika kau terjangkit. Saat yang gelap menjadi terang. Melencengkan pemikiran yang tepat ke sasaran empuk. Seperti pemanah yang memberi tujuan. Dan aku, menjadi anak panahnya yang siap menuju sasaran terkecil. Haha. 


No comments:

Post a Comment